-->

DOWNLOAND KUMPULAN FILE BYPASS FRP GOOGLE ACCOUNT UPDATE 2019-2020 (SUPPORT ALL DEVICE)

- September 01, 2020
Palaman Android | Di kesempatan kali ini saya akan berbagi file untuk bypass akun google atau bypas frp, yang mana terkunci akun google atau bypass frp terjadinya dikarenakan melakukan hard reset atau reset pengaturan pabrik tanpa menghapus akun google terlebih dahulu dan tidak menghilangkan centang restore otomatis pada saat melakukan reset pengaturan pabrik pada aplikasi pengaturan sistem pada HP.

Masih bingung apa itu FRP? Di bawah ini akan saya jelaskan apa itu FRP Account Google.

*

Pada bulan Maret tahun 2015, Google memperkenalkan fitur Factory Reset Protection untuk melindungi smartphone Android dari pencurian. Artinya jika smartphone Android telah dicuri, maka si pencuri tidak bisa menggunakan smartphone tersebut meskipun dia telah melakukan hard reset atau factory reset, karena ponsel akan tetap dalam keadaan terkunci.


DOWNLOAND KUMPULAN FILE BYPAS 2019 - 2020




Banyak pabrikan ponsel telah mengaktifkan fitur baru ini di ponsel andalan mereka (flagship) dalam upaya untuk menghalangi calon pencuri dengan catatan sebagai berikut;

Jika ponselmu sudah didukung oleh Android 5.1 (Marshmallow) atau yang lebih baru
Jika kamu menggunakan akun Google di ponselmu.
Jika kamu mengatur kunci layar (lockscreen).

Dalam kedua kasus tersebut, setelah ponsel di factory reset, maka pada perangkat yang menggunakan Factory Reset Protection, selama proses set-up akan muncul notifikasi berikut ini:

“This device was reset. To continue, sign in with a Google Account that was previously synced on this device.” Yang artinya kurang lebih : “Perangkat ini telah direset. Untuk melanjutkan, masuk dengan akun Google yang sebelumnya telah disinkronkan di perangkat ini.”

"Sumber: https://alltutorial.net/"


Dan bagaimana device atau hp tersebut memang benar-benar milik kamu sendiri tapi kamu lupa email atau sandi akun google kamu. Berikut di bawah ini adalah file yang di butuhkan untuk membaypass akun google atau hp yang terkena FRp (Factory Reset Protection).

Untuk menggunakan file ini pastinya kalian sudah paham dalam melakukan bypass frp atau memiliki tutorial cara menggunakan file bypass frp di bawah ini, karena setiap device akan berbeda-beda cara kerjanya.


Quickshorcut

Google  Account Manager 5.1

Google  Account Manager 6.0

Google  Account Manager 7.0

Google  Account Manager 8.0
 

 

Start typing and press Enter to search