-->

Downloand 5 Game Android Terbaik 2020 All Version

- August 12, 2020
Palaman android - Sebelum admin membagikan 5 game gratis untuk smartphone android dan ios, sebelum ini admin juga pernah membagikan game Sniper 3D Asasin 2.15 apk Mod, buat yang minat bisa langsung klik linknya pada text yang telah admin hijaukan.

Ada banyaknya game android terbaru di tahun 2020 yang bisa kita downloand secara gratis, tapi tidak semuanya akan admin bagikan di postingan ini, admin akan memlih berbagi game android yang terbaik dan yang pastinya sudah banyak peminatnya.

Di postingan kali ini admin akan membagikan 5 game android yang bisa di downloand secara gratis dari postingan ini, bingung? game apa saja yang ditahun 2020 ini yang lagi hits dan banyak peminatnya, langsung saja scrol ke bawah ya

5 Game Android Yang Bisa Di Downloand Secara Gratis 


1. Alto’s Odyssey



Alto’s Odyssey adalah salah satu game terkini yang rating sudah mencapai 3+ dan 10 juta lebih di downloand. Alto’s Odyssey gemar di mainkan untuk semua orang mulai dari anak-anak, remaja sampai dengan dewasa.

Alto’s Odyssey memiliki fitur mekanik sederhana dengan grafis yang bagus dan gaya santai, Alto’s Odyssey adalah game para pemain sky yang menuruni bukit sambil menghindari rintangan dan menghindari lompatan besar. dan juga banyak item-item yang bisa kita kumpulkan untuk di tukar dengan berbagai opsi kostumisasi di dalam event yang tersedia.

Untuk aksi-aksi pada game Alto’s Odyssey banyak juga yang menjadikan gambar hasil dari screnshoot yang dijadikan untuk walpaper, video text story dengan gambaran warna gardien yang gelap membuat suasana yang lebih nyaman di pandang untuk game ini.


Downloand Via Apk Pure


Downloand Via Google PlayStore


Download Alto's Odyssey (MOD, Unlimited Coins) free on android


2. Asphalt 9: Legends

Downloand game Asphalt 9: Legend
Asphalt 9: Legend. taken by nintendo



Asphalt 9: Legends adalah seri game balapan yang terbaik untuk perangkat android dan juga ios yang sangat populer dikalangan game balapan lainnya. Asphalt 9: Legends memiliki ukuran 90 mb untuk apknya saja dan nantinya setelah game berhasil di instal dan siap dijalankan maka ukurannya akan bertambah kurang lebih 1 GB. Asphalt 9: Legends telah di unduh 10 Juta Lebih dan memiliki rating 7+ ke atas.

Asphalt 9: Legends 50 Memiliki mobil dengan kecepatan tinggi terbaik di dunia. Tiap kendaraan keren telah dipilih dengan saksama berdasarkan estetika dan performa tinggi yang kamu butuhkan dalam seri game Asphalt apa saja.

Dengan beragam mobil yang mendetail seperti aslinya, teknik HDR yang keren, dan tampilan memukau serta efek partikel yang membuat setiap balapan menjadi film balapan papan atas yang sesungguhnya.

Untuk kalian yang menginginkan Game Asphalt 9: Legends versi Mod (modifikasi) admin juga menyediakan link Downloand game Asphalt 9: Legends untuk versi MOD di bawah.

Bersiaplah dan hadapi para pembalap jalanan profesional terbaik serta tercepat di dunia untuk menjadi Legenda Asphalt berikutnya.


Downloand Asphalt 9: Legends Via Google PlayStore



Downloand Asphalt 9: Legends Via Apk Pure



Downloand Asphalt 9: Legends 2.1.2 Apk (MOD Money)



3. Critical Ops

Downloand Game Critical OPS Gratis Mod



Critical Ops adalah salah satu game generasi terbaru dari game shooter android orang pertama. Di dalam Game Critical Ops kamu akan mendapatkan berbagai misi untuk memerangi teroris dengan berbagai level di kota-kota, atau juga bisa berperan sebagai teroris. Critical Ops memiliki komunitas player online yang tentunya kamu bisa bermain dengan kawan-kawan atau squad gamer kamu.

Critical Ops yang berkisaran 75 MB sampai saat ini sudah 50 Ribu Lebih di instal atau di downloand. Untuk versi android 4.4 atau lebih tinggi kamu bisa memainkan game Critical Ops ini alias HP Kentang. Dan sudah support untuk android dan ios.

Critical Ops hingga sekarang ini masih dalam proses tapi  jangan khawatir karen game ini sudah mencapai titik yang sangat baik dan memiliki rating 16+.

Dan buat kalian yang mau memainkan Critical Ops versi MOD APK saya juga menyediakan link untuk mengunduh aplikasi Critical Ops Versi MOD APK di bawah ini. Selamat menikmati.


Downloand Critical Ops Via Google Playstore



Downloand Critical Ops Via Apk Pure



Downloand Critical Ops Versi MOD 



4. Dragon Raja - SEA

Downloand Game Dragon Raja - SEA | Palaman-android


Jika kalian suka dengan game jenis MMORPG seperti Avabel Online, game ini sangat cocok untuk kalian mainkan. Dragon Raja memiliki grafis yang tinggi dengan fitur-fitur yang tidak kalah dengan game-game lainnya.

Di dalam permainan game Dragon Raja kamu akan mendapatkan beragam job yang nantinya bisa kamu mainkan.

Kostumisasi yang ada pun juga sangat keren hingga pemainnya akan kecanduan dengan karakter yang telah disediakan di dalam game Dragon Raja ini. Engine yang di miliki game ini menggunakan 3D Unity Engine, maka tidak usah diragukan lagi masalah garfisnya.

DI blog ini kita juga menyediakan Game Dragon Raja - SEA yang versi MOD jika kalian suka dengan game Dragon Raja yang versi Mod silahkan klik unduh saja di tombol downloand di bawah ini.

Downloand Dragon Raja - SEA Via Playstore


Downloand Dragon Raja - SEA Via  Apk Pure


Downloand Dragon Raja - SEA MOD




5. Cover Fire: Offline Shooting Games


Downloand cover fire: Offline Shooting All Version | Palaman-android


Cover Fire: Offline Shooting Games adalah game perperangan offline yang lagi hits di tahun 2020 ini yang bisa di mainkan di smartphone android.

Buat kamu yang suka dengan game tembak-tembak kan boleh untuk mencoba game ini, di dalam game Cover Fire: Offline Shooting tugas kamu adalah menjadi seorang pemimpin dan menjadi penembak serta sinper FPS terbaik.

Cover Fire: Offline Shooting juga tersedia event zombie yang baru dan gratis, kalian akan menantang puluhan zombie di dalam game ini, cobalah apakah anda mampu bertahan di mode ini.


Cover Fire: Offline Shooting Mode baru: Sniper FPS Black Ops. Anda menerima panggilan tugas untuk mengalahkan semua musuh saat waktu habis. Berlomba dengan waktu dan menembak! Tiap target menambahkan 3 detik untuk bertahan hidup.


Downloand Cover Fire: Offline Shooting via Google Playstore


Downloand Cover Fire: Offline Shooting via Apk Pure


Downloand Cover Fire: Offline Shooting Versi MOD



Itulah beberapa game Android yang bisa kamu mainkan dimanapun dan kapanpun kamu mau. Semoga bisa membantu kegalauan yang masih lagi dirumah saja. heheh


 

Start typing and press Enter to search