-->

Downloand Aplikasi CapCut PRO Gratis

- December 26, 2020
DOWNLOAND CAPCUT PRO MOD APK


Palaman android | CapCut adalah sebuah aplikasi editor video mobile yang sekarang jadi incaran untuk editor-editor pemula dan juga profesional dalam mengedit video dengan ponsel android.

CapCut sekarang jadi trending dan viral yang sudah di downloand 50.000.000 lebih. padahal aplikasi ini baru saja di rilis pada tanggal 10 April 2020. Jika anda mengunjungi aplikasi playstore di ponsel anda lalu klik menu aplikasi dan pilih menu tab populer anda akan mendapatkan aplikasi CapCut pada urutan nomor 1. 

Buat kalian yang lagi mencari aplikasi edit video jedag-jedug aplikasi ini adalah pilihan terbaik yang sudah banyak di gunakan orang untuk mengedit video jedag-jedug lebih mudah dan lebih simple dan akan cepat untuk anda pahami.

Aplikasi CapCut juga bisa kalian gunakan untuk mengedit video-video lainnya, seperti: edit video vlog, edit video untuk instagram, edit video transisi dan juga lain-lainnya. Yang tentunya sangat berguna untuk editor berkelas. Hehe


Aplikasi CapCut Pro Mod Apk


Sebenarnya aplikasi CapCut ini bisa kalian downloand melalui aplikasi playstore namun sayangnya tidak semua fitur-fitur nya bisa kalian gunakan secara gratis sebelum anda mengupgrade ke versi pro berbayar.

Tapi tenang jika anda mendownloandnya melalui blog Palaman Android kalian bisa mendapatkan aplikasi pro tanpa berbayar yang dimana semua fitur-fitur premium bisa kalian gunakan secara gratis.


Download Apk CapCut Pro Mod 2020 V 2.5.0


Ukuran file 84 Mb

Mod Unlock Versi Premium

Gratis


Jika anda membutuhkan aplikasi CapCut Versi lama kalian bisa mengunduh juga di bawah ini.


Download CapCut v2.1.3

Download CapCut v2.0.2

Download CapCut v1.8.1


Cara Install Capcut Pro Mod Apk Untuk Semua Versi


1. Downloaad terlebih dahulu file Apk CapCut Pro Mod dengan cara klik tombol Download warna hijau.

2. CapCut Pro adalah aplikasi pihak ketiga, agar tidak dianggap sebagai file Terlarang anda harus mengaktifkan opsi install aplikasi dari sumber tak dikenal.

3. Buka Pengaturan, lalu pilih opsi keamanan, beri tanda ceklis pada opsi unknown source (sumber tak dikenal).

Buka file file Apk CapCut Pro Mod yang telah di unduh.

Kemudian klik Install dan tunggu sampai prosesnya selesai.

Aplikasi CapCut Mod apk siap digunakan untuk editing video.


Fitur-Fitur CapCut Pro Mod


1. Tanpa Watermark

Salah satu alasan pengguna memilih Capcut pro adalah untuk menghindari adanya watermark pada hasil editing yang di eksport. Sehingga bisa membuat video yang sudah kamu edit lebih enak di pandangnya tanpa ada tulisan CapCut di sudut video. Dan juga terlihat lebih profesional hasil editan anda.

2. Full Effect dan Filter

Cap-CUT-Pro-APK-Download

Fitur ini merupakan yang paling diincar oleh video editor. Tanpa fitur ini video akan terlihat biasa saja tidak ada yang menarik.

Dengan menerapkan efek dan filter yang tepat pastinya akan membuat konten video yang anda buat menjadi lebih bagus dengan segala bentuk dan gaya yang kamu inginkan.

Menariknya filter dan efek video yang ada di aplikasi Capcut mod apk sudah terbuka semua dan bisa digunakan secara gratis.

3. Edit foto Anime

Dengan fitur ini anda dapat merubah foto dan klip video anda menjadi karakter anime. Jadi anda tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan lagi untuk membuat anime.

4. Video HD

Resolusi video merupakan hal yang cukup penting dalam menarik perhatian para viewer.

Aplikasi Capcut mod apak mampu menghasilkan video dengan kualitas HD sehingga terlihat lebih jernih.

Menariknya video yang dihasilkan tidak akan dikompres, jadi kualitas aslinya tetap dipertahankan.

5. Ubah Background

Jika background video anda kurang bagus anda dapat merubahnya dengan memanfaatkan fitu ini.

Background video terkadang perlu diubah agar sesuai dengan suasana dan tema video yang dibuat.

6. Teks dan Sticker

Untuk membuat video anda lebih informatif dan bagus, anda harus memberikan teks ataupun sticker. Bagian Ini bisa anda sesuaikan sendiri sesuai dengan 

Memiliki berbagai jenis stiker dan font yang bisa anda gunakan secara gratis.

7. Add Music

Selain merubah background, anda juga dapat menambahan efek musik atau audio agar video anda lebih terlihat lebih menarik lagi.

8. Tanpa Root

Artinya anda tidak perlu melakukan root ketika ingin menggunakan aplikasi Capcut Pro.

Jadi aplikasi ini dapat digunakan dengan lancar di semua smartphone Android asalkan sudah menggunakan sistem operasi Android 5.0 keatas.

Demikianlah penjelasan mengani fitur – fitur yang dimiliki oleh aplikasi CapCut pro mod apk versi terbaru yang bisa digunakan untuk membuat konten video unik dan menarik.

Semoga bermanfaat.


 

Start typing and press Enter to search