-->

iPhone 12 Hadir dalam Opsi Warna 'Biru Tua'

- September 04, 2020

Review  Iphone 12 - Dark Blue
Iphone 12 Dark Blue | Foto By EverythingApplePro/Max Weinbach




Apple akan menawarkan model "biru tua" baru dalam jajaran iPhone 12 mendatang, menurut laporan baru hari ini.

Publikasi Hit-and-miss Taiwan DigiTimes mengklaim bahwa warna iPhone biru tua akan tersedia "untuk pertama kalinya" di samping beberapa fitur baru dan peningkatan spesifikasi yang akan datang ke jajaran smartphone Apple.


" Selain menambahkan model biru tua, untuk pertama kalinya, ke dalam produk keluarga ‌iPhone‌, Apple juga menghadirkan sejumlah peningkatan spesifikasi ke iPhone baru, termasuk modul kamera, display, dan modul komunikasi.


Klaim tersebut menambah suara lain untuk rumor awal mengenai jajaran ‌iPhone 12‌ dan warna baru yang tersedia.

Penulis dan leaker XDA Developers, Max Weinbach, mengklaim pada bulan Januari bahwa setidaknya salah satu model ‌iPhone 12‌ akan hadir dengan sentuhan akhir biru tua. Weinbach percaya bahwa Navy Blue dapat menggantikan lapisan Midnight Green yang didebutkan Apple untuk model iPhone 11 Pro tahun lalu. Weinbach telah secara akurat mengungkapkan warna ‌iPhone‌ baru di masa lalu.

Rumor lain menunjukkan model ‌iPhone 12‌ bisa berwarna biru muda, ungu, dan oranye terang, di antara warna lainnya.

Informasi warna hari ini muncul dalam sebuah laporan mengenai proyeksi pengiriman global dari jajaran ‌iPhone 12‌ mendatang Apple, yang diharapkan mencapai 63-68 juta pada paruh kedua tahun ini, menurut DigiTimes Research.

Jika akurat, angka tersebut akan menunjukkan pengurangan lebih dari 5 juta unit dibandingkan dengan jumlah unit yang dikirim Apple setahun sebelumnya untuk jajaran iPhone 11. Faktor proyeksi dalam keterlambatan yang diharapkan dari empat sampai enam minggu untuk produksi volume dan peluncuran resmi model baru ‌iPhone later dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Apple bulan lalu mengkonfirmasi bahwa peluncuran "‌‌iPhone‌‌ 12" akan ditunda tahun ini karena krisis kesehatan global yang sedang berlangsung dan pembatasan perjalanan. Apple tahun lalu mulai menjual iPhone pada akhir September, tetapi tahun ini, pasokan proyek Apple akan "tersedia beberapa minggu kemudian," menyarankan rilis sekitar bulan Oktober.

Beberapa rumor mengindikasikan ‌‌iPhone‌‌ baru tidak akan diluncurkan tepat waktu karena penundaan pengembangan dan produksi, serta laporan penundaan dari pemasok Apple seperti Broadcom dan Qualcomm. DigiTimes sebelumnya mengklaim Apple dapat menargetkan peluncuran ‌iPhone‌ bertahap, mengutip sumber rantai pasokan.


Desain Iphone 12 Dengan Warna Biru Tua | Foto By: EverythingApplePro/Max Weinbach


Apple diharapkan menawarkan empat iPhone dalam tiga ukuran berbeda tahun ini: AiPhone‌‌ 5,4 inci, ‌‌iPhone‌‌ 6,7 inci, dan dua iPhone 6,1 inci. Satu model 6,1 inci dan model 6,7 inci akan menjadi iPhone kelas atas, sedangkan ‌‌iPhone‌‌ 6,1 inci lainnya dan ‌‌iPhone‌‌ 5,4 inci akan menjadi model kelas bawah dan penerus ‌‌iPhone 11‌‌.

Laporan tersebut menegaskan kembali rumor tentang model 6,7 inci top-end Apple, termasuk penambahan kamera 3D time-of-flight yang mirip dengan pemindai LiDAR yang terlihat di iPad Pro 2020, dan kamera belakang yang menampilkan stabilisasi gambar optik sensor-shift. teknologi di lensa ultra lebar. Teknologi sensor-shift memungkinkan stabilisasi gambar optik untuk diterapkan ke sensor kamera, bukan pada lensa individual.


Source https://www.macrumors.com/

 

Start typing and press Enter to search