-->

Software Untuk Mengakses Internet Dengan Cepat Di Android

- November 14, 2018


Palaman Android - Software Untuk Mengakses internet di Android. Sekarang ini sudah rata-rata penduduk di indonesia banyak yang menggunakan smartphone untuk mengakses internet sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Karena mengakses internet dengan menggunakan smartphone jauh lebih mudah di bandingkan dengan mengakses internet menggunakan laptop atau PC karena, dimanapun dan kemanapun kita berada kita bisa mengakses internet mudah dengan menggunakan smartphone android.

Software/aplikasi Untuk Mengakses Internet Dengan Cepat Di Android dengan cepat | Palaman-android.blogspot.com
Mengakses internet di android lebih mudah dengan mengakses internet dimanapun kita berada. | Software Untuk Mengakses Internet Dengan Cepat Di Android


Nah, Di Artikel kali ini saya akan merekomendasikan beberapa software untuk mengakses internet dengan menggunakan smartphone android, karena dengan beberapa software/aplikasi yang saya bagikan kali ini bisa membuat smatphone android anda menghemat Memori, Ram, Baterai dan juga akses internet dengan cepat dan ringan.

Berikut Beberapa Software Untuk Mengakses Internet Di Android


1. Google Chrome


Google Chrome adalah software web browser gratis yang dibangun oleh Google. Google Chrome versi perdana released pada tanggal 2 September 2008, pada awalnya dibangun untuk sistem operasi Microsoft Windows, dan kemudian pada bulan Desember 2008 dikembangkan untuk Operating system Linux, macOS, iOS dan Android.

Browser pengakses internet yaitu google chrome dulunya cuma dipergunakan untuk perangkat komputer akan tetapi semakin meningkatnya pengguna smartphone Browser Google Chome telah bisa di gunakan di perangkat manapun seperti Operating system Linux, MacOS, Ios dan juga Android.

Sejauh pengalaman saya, browser Google Chrome ini sangat ringan di bandingkan browser lain dan juga berkemampuan untuk mengakses internet lebih cepat dan juga mudah digunakan.

Namun, setiap browser juga memiliki kendala tersendiri, sepertinya google chrome yang tidak memiliki desain yang keren di bandingkan browser-browser lain.

Fitur-Fitur yang di miliki Google Chrome Ialah:

Cepat dan hemat kuota.

Semua konten favorit dapat diakses dengan satu tap.

Mendownload dan melihat secara offline.

Lindungi ponsel Anda dengan fitur Google Safe Browsing.

Menggunakan mode handsfree.

Menerjemahkan teks di layar.

Saran yang dipersonalisasi dengan baik.

Privasi. Gunakan mode rahasia untuk mengakses internet tanpa menyimpan riwayat.

Sinkronisasi di seluruh perangkat. Bookmark, sandi, dan setelan Anda akan otomatis disinkronkan di semua perangkat ketika login ke Chrome. Anda dapat mengakses semua informasi dari ponsel, tablet, atau laptop dengan lancar.

Jika memang berminat untuk menggunakan browser google chrome ini anda bisa mendownloandnya di Google Playstore atau bisa langsung DOWNLOAND DI SINI

2. Browser Via – Cepat & Ringan


Browser ini bisa di bilang untuk namanya memang aneh, akan tetapi ke unggulan browser ini sudah bisa di bilang sangat mantap dengan ukuran 490 kb saja sudah bisa mengakses internet dengan mudah dan cepat. Apalagi untuk tema browser ini bisa di gantikan dengan foto kita, kan lebih keren untuk browser yang berukuran 490 kb.

Salah satu fitur-fitur keren yang dimiliki browser ini adalah:

► Ukuran kecil dan jelajah ringan
• kurang dari 0,5m
• pengalaman jelajah yang dioptimalisasi

► Penyimpanan data
• simpan laman web yang Anda suka dan baca nanti
• muat gambar secara cerdas
• cegah memuat iklan & sampah web

► Berbagai kustomisasi
• rancang laman Anda sendiri dengan cara yang mudah
• ambil operasi dengan kustom Anda sendiri
• pilih alamat atas atau bawah pada Mode UI

► AD block
• secara default diblokir oleh host lokal
• secara default diblokir oleh host penyimpanan
• tanda iklan
• blokir pop-up

► Privasi
• mode incognito
• hapus data kapan saja Anda perlu
• cegah dari dilacak

► Bookmark
• sinkronkan bookmark dan pengaturan dari akun Anda
• impor/ekspor bookmark .html secara bebas

► Add-on
• manajer unduhan
• pindai kode QR
• lebih banyak add-on online

► Mode malam

► Situs desktop(Agen Pengguna)

► Penerjemah Halaman

► Temukan di halaman

► Penyesuaian ukuran font

► Ganti mesin pencari

Jika memang berminat untuk menggunakan browser Via – Cepat & Ringan ini anda bisa mendownloandnya di Google Playstore atau bisa langsung DOWNLOAND DI SINI

3. Firefox Lite – Peramban Web Cepat dan Ringan


Nah, yang terakhir kalian pasti sudah sering dengar browser yang satu ini yaitu Firefox.

Mozilla Firefox adalah peramban web lintas platform bebas dan sumber terbuka yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan. Sebelum rilis versi 1.0-nya pada 9 November 2004, Firefox telah mendapatkan sambutan yang sangat bagus dari pihak media, termasuk dari Forbes dan Wall Street Journal. Dikutip dari Wikipedia.

Nah bedanya browser firefox yang satu ini ialah browser firefox versi Lite, yang awalnya berukuran 34 MB dan untuk versi lite nya berukuran 3,1 MB saja, jadi kita bisa lebih menghemat memori telepon dan baterai terkuras cepat dengan menggunakan Browser Firefox versi Lite.

Untuk fitur-fitur yang dimilikinya juga tak jauh berbeda dengan Firefox yang berkuran gede, salah satunya ialah:

Peramban Web Ringan
Berukuran kurang dari 3.5MB, peramban mini ini sangat menghemat ruang penyimpanan di ponselmu.

Kecepatan Secepat Kilat
Dengan Mode Turbo, Firefox Lite menjanjikan pengalaman menjelajah secepat kilat!

Hemat Data – dan Uang
Hemat kuota data dengan mode Turbo yang memblokir iklan pelacak. Mau lebih hemat? Aktifkan pemblokir gambar saat kamu menjelajah.

Selamat Tinggal, Iklan Pelacak yang Menjengkelkan
Ucapkan selamat tinggal kepada iklan pelacak yang selalu menguntitmu terus di internet. Artinya, layar akan jadi lebih lega untuk menikmati hal yang kamu sukai. Harap diperhatikan bahwa ini bukan pemblokiran iklan 100%.

Penjelajahan Pribadi
Menjelajah tanpa jejak. Tanpa sejarah, tanpa kata sandi, tanpa rekaman cookie ketika menjelajah dengan mode penjelajahan pribadi.

Proteksi Pelacakan
Tingkatkan privasimu ke level selanjutnya. Pengiklan atau situs sering menggunakan pelacak web untuk mengumpulkan data pengguna dan melakukan iklan bertarget. Proteksi pelacakan Firefox Lite memblokir berbagai pelacak web umum secara baku.

Tangkap Layar Seluruh Laman
Kamu bisa menyimpan keseluruhan laman dan membukanya kala offline hanya dengan satu sentuhan pada toolbar. Tautan situs web juga ikut tersimpan sehingga kamu bisa mengunjunginya lagi setiap saat.

Mode Gelap
Lindungi matamu dengan mode gelap untuk bisa membaca lebih nyaman di malam hari. Ini juga bisa menghemat daya tahan baterai.

Hemat Ruang Penyimpanan Ponsel
Bersihkan cache secara cepat langsung dari menu untuk mengosongkan ruang penyimpanan. Dengan sedikit setelan, cache dan unduhan akan disimpan langsung ke kartu SD.

Browsing Dengan Banyak Tab
Banyak yang menyukai Firefox Lite karena hanya memperbolehkan satu layar, namun banyak juga yang menginginkan multitasking dengan banyak tab. Sekarang, kamu bisa melakukan keduanya. Buka semua tab yang kamu mau atau tetap simpel dengan satu layar.

Unduh Paralel
Sekarang kamu bisa mengunduh beberapa file sekaligus di latar belakang. Hemat waktu ketika kamu memiliki banyak file untuk diunduh.

Semua Ada di Sini
Dengan tab navigasi tunggal, bilah pencarian di bagian tengah, dan menu di bagian bawah layar, semua yang ingin kamu lakukan ada di ujung jari, bahkan dengan satu tangan.

Jika memang berminat untuk menggunakan browser Firefox Lite – Peramban Web Cepat dan Ringan ini anda bisa mendownloandnya di Google Playstore atau bisa langsung DOWNLOAND DI SINI

Nah, itulah beberapa Software/Aplikasi untuk mengakses intenet dengan ringan dan cepat. Semoga bermamfaat, Tunggu untuk updatan selanjutnya ya.

 

Start typing and press Enter to search