-->

3 Aplikasi Antivirus Untuk Mengatasi Flashdisk Yang Terkena Virus

- December 28, 2019


Palaman-Android | Flash Disk atau usb Flash Drive adalah salah satu media penyimpanan eksternal yang sekarang ini banyak di minati orang banyak karena dengan ukuran yang kecil tidak bikin ribet untuk di bawa kemana-mana.

Jadi tidak heran jika suatu saat memori flash disk atau usb Flash drive di serang virus apalagi buat anak sekolah yang flashdisk nya punya kelompok pasti flashdisk nya masuk di berbagai macam devices dan komputer.

Jadi bagaimana cara mengatasi flashdisk atau usb flashdrives di serang virus atau menjaga-jaga sebelum di serang virus? nah Blog Palaman-android akan berikan solusi untuk menanggani virus di flashdisk atau di usb flash drive. Berikut di bawah ini admin akan berbagi tool recomendasi yang ampuh untuk mengatasi memori flash disk atau usb flash drive yang di serang virus yang sudah tested  dari admin.

1. Comodo Cleaning Essentials



Comodo Cleaning Essentials adalah aplikasi anti virus Portable yang sangat mudah di gunakan dan juga dengan size berukuran kecil yang bisa kalian jalankan langsung dari flashdisk atau usb flashdrive karena bisa dijalankan tanpa harus menginstal nya terlebih dulu. Dengan fitur cloud scanner, Comodo Cleaning Essentials (CCE) aplikasi anti virus ini bisa menjadi pilihan tepat untuk di gunakan. Selain dari itu fitur lainnya bisa mendeteksi dan menghilangkan malware, rootkit, dan virus, fitur cloud scanner juga semakin mengamankan dengan mengenali proses mencurigakan yang belum terdeteksi oleh database.





2. USB Drive Antivirus




USB Drive Antivirus, ini adalah Tool yang kedua mimin rekomendasikan buat memori flashdisk yang sering berulang2 di serang virus. USB Drive Antivirus akan menjaga data yang berada dalam flashdisk selama usb flashdisk masih terhubung dengan komputer. USB DRive Antivirus akan memindai atau scan secara otomatis ketika flashdisk terhubung dengan komputer dan otomastis memblokir semua file berbahaya yang dapat merusak sistem.




3. F-Secure Online Scanner

F-Secure Onlianner : Aplikasi Antivirus Online Terbaik, Picture By Filehorse.com

F-Secure Onlianner adalah tool/aplikasi yang bisa flashdisk tetap aman dari serangan virus maupun spyware. Mungkin prosese scanning akan sedikit lama jika koneksi internet lemot akan tetapi dengan proses scanning online maka database virusnya akan selalu update.

cara menggunakannya kita cukup memilih partisi bagian flashdisk dan jalankan maka F-Secure Onlianner akan bekerja dengan sendirinya.

Hal yang paling admin suka dengan aplikasi ini adalah bersifat portable kita tinggal downloand aplikasinya dan copykan ke flashdisk dan jalankan kapanpun dan dimanapun kita berada.

 Downloand F-Secure Onlianner

 

 

Start typing and press Enter to search