-->

Hard Reset Iphone 7 And Iphone 7 Plus

- November 23, 2017
Hard Reset Iphone 7 dan Iphone 7 Plus | Palaman Android


Palaman Android | Cara Hard Reset Iphone 7 And Iphone 7 Plus - Anda mungkin menyadari bahwa Apple telah menggantikan tombol Home fisik di iPhone 7 dan iPhone 7 ditambah dengan tombol sensitif tekanan baru bahwa kekuatan mesin Taptic built-in.

Teknologi terbaru dari tombol Home membuatnya mampu mendeteksi jumlah tekanan Anda mengerahkan itu dan menyediakan umpan balik tergantung pada tugas yang Anda lakukan.

Tombol Home virtual baru dan cara kerjanya, metode yang digunakan untuk menempatkan perangkat Anda ke dalam modus DFU atau tata ulang penuh sangat model iPhone sebelumnya.

Dalam tutorial ini, kita akan menunjukkan betapa mudahnya untuk Hard Reset iPhone 7 dan IPhone 7 Plus dengan mudah. Berikut di bawah ini.

Bagaimana Hard Reset iPhone 7 atau iPhone 7 Plus


  1. Tekan dan tahan kunci/Wake tombol pada sisi kanan dari iPhone.
  2. Pada saat yang sama, tekan dan tahan tombol Volume ke bawah di sisi kiri sambil menjaga kunci/Wake tombol ditekan.
  3. Tetap menahan tombol kedua sampai layar berubah hitam dan kemudian beralih kembali ke tampilan Apple Logo.
  4. Tunggu beberapa detik sampai iPhone boot sepenuhnya dan menampilkan layar kunci.


Itulah yang Anda perlu lakukan untuk me-reset kekuatan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus. Metode ini sangat mirip dengan model iPhone lama akan tetapi bahwa Anda harus menahan tombol Volume bawah lebih awal dari pada tombol Home.

Reset paksa adalah hanya reboot paksa yang biasanya digunakan dalam memecahkan masalah pada iPhone seperti ketika bootloop atau memperlambat sedemikian rupa bahwa Anda tidak dapat berinteraksi dengan apa pun dengan benar.

Demkianlah pembahasan tentang cara hard reset iphone 7 dan iphone 7 plus dengan benar. Semoga bermafaat, terima kasih

 

Start typing and press Enter to search