-->

Cara Hard Reset Vivo Y21

- November 20, 2017
Cara Hard Reset Vivo Y21 | Palaman Android


Palaman Android | Vivo Y21 adalah sebuah smarthone android yang memiliki demensi bodi 130.7 x 66.4 x 9.2 mm. Vivo Y21 ini merupakan salah satu tipe yang dibekali spesifikasi mumpuni dengan harga lumayan murah. Bisa dibilang Vivo Y21 ini adalah smartphone kelas mengengah kebawah yang cukup mampu menjalankan aktifitas mobile seperti multitasking, multimedia hingga surfing internet. Vivo Y21 memiliki jaringan 3G GSM sehingga sangat bisa jika digunakan sebagai alat untuk bersosial media di internet. Harga Vivo Y21 android di Indonesia di banderol dengan kisaran Harga 1.2 jutaan.

Kembali pada pembahasan yang tertuju. Sebagai pengguna android sering memiliki keluhan dengan android yang mereka gunakan semisalnya Vivo Y21 yang lupa pola, lupa sandi, bootloop dlln. Untuk yang mengalami kasus android Vivo Y21 lupa pola, lupa sandi, bootloop dlln, disini saya akan memberikan sesikit obat untuk mengatasi Vivo Y21 yang berkendala tanpa harus membawakan ke conter dulu. kalian bisa mengatasi cara ini dengan cara hard reset Vivo Y21 demi mengatasi lupa pola, lupa sandi, bootloop dlln.

Untuk cara mengatasi vivo lupa pola, lupa sandi, bootloop dlll. Kalian boleh mencoba dengan cara yang terakan di bawah ini. Silahkan ikuti petunjuk di bawah ini.

Cara Hard Reset Vivo Y21

Langkah - Langkah Hard Reset Vivo Y21:

  • Turn Off. Matikan android Anda
  • Tekan Dan tahan "Volume down + Home + Tombol Power" dari Vivo Y21
  • Lepaskan Semua Tombol tersebut ketika Android System Recovery Mode mulai berjalan
  • Gunakan Tombol Volume untuk navigasi ke atas dan ke bawah
  • Gunakan Tombol Power Untuk memilih menu recovery

Penjelasan 

  • Di dalam Recovery Mode Pilih Wipe Data / Factory Reset
  • Tekan Tombol Power Untuk Enter
  • Pilih Yes Delete All User Data, Tekan Poer untuk Enter
  • Pilih Reboot system Now dengan tombol Power untuk menyelesaikan Hard reset
  • Tunggu Loading Awal agak lama Di Vivo Y21 anda.
  • Selamat Android Vivo Y21 Anda telah berhasil di Hard Reset

Demikianlah Cara Hard Reset Vivo Y21 yang lupa pola, lupa sandi, bootloop dlln. Jika dengan cara ini tidak bisa mengatasi smartphone Vivo Y21 dengan cara hard reset, silahkan mengambil alih secepatnya untuk segera membawa ke conter tedekat. Sekian dan terima kasih.

3 komentar

avatar

Kami PT. Perkasa Multindo Sejahtera bergerak dibidang kontraktor partisi r8. Menjual dan menyewakan berbagai kebutuhan partisi r8 seperti stand r8, stand pameran, panel photo, backdrop, fitting room, ticket box, meja r8, gate, flooring, material partisi r8 seperti beam, post, partisi laminasi/triplek laminasi, klik, kunci L, dll.

Salah satunya kami menjual dan menyewakan fitting room atau bilik vaksinasi ( ruang vaksinasi partisi r8 ) yang biasanya digunakan untuk ruang MCU, ruang vaksinasi, dll Tersedia ukuran 2x2, 2x3, 3x3, 3x4, 3x5, dsb. dengan tinggi 2,5m. Tersedia menggunakan pintu slide dan pintu gorden.

KAMI MENERIMA PESANAN DI SELURUH INDONESIA

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
Telp/WA : 081996000567 (LINA)
Office : Ruko Cendana Raya No.15A Bencongan Indah Karawaci Tangerang

#bilikvaksinasi #sewabilikvaksinasi #ruangvaksinasi #jualbilikvaksinasi #sewaruangvaksinasi #jualruangvaksinasi #ruangvaksinasipartisir8 #bilikvaksinasipartisir8 #partisir8 #sekatvaksinasir8 #ruangvaksinasir8 #bilikvaksinasir8 #bilikvaksinasipartisi #ruangvaksinasipartisi #ruangmedicalcheckup #ruangMCU

 

Start typing and press Enter to search