-->

Cara Flash Oppo Neo R831 Via Flashtool

- October 27, 2017
Cara Flash Oppo Neo R831 Via Flashtool - Palaman Android


Palaman Android | Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cara flash oppo neo r831 yang hang dengan cara flashing melalui flashtool. Banyak masalah yang  sering terjadi pada smartphone oppo yang biasa terjadi ialah hang logo atau stok di logo.

Dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi bukan cuma sekedar mengatasi oppo yang hang pada logo, dengan cara ini kalian juga bisa mengatasi smartphone oppo yang bootloop, lupa password dan lupa pola.

Sebelum kita lanjut ke dalam tahap flas oppo yang hang logo/stok di logo, bootloop, lupa kunci, lupa password dan lupa pola. Saya akan menerakan beberapa mamfaat flashing oppo neo r831 via flashtool. Silahkan baca di bawah ini.

Mamfaat Flashing Oppo Via Flashtool.

  • Flashing Stock ROM Firmware bisa digunakan untuk downgrade ponsel Anda jika tidak menginginkan update baru.
  • Flashing Stock ROM Firmware bisa digunakan untuk Upgrade ponsel Anda.
  • Flashing Stock ROM Firmware bisa digunakan untuk memperbaiki masalah bootloop.
  • Flashing Stock ROM Firmware bisa digunakan untuk Unroot , bila ponsel Anda sebelumnya sudah di root.
  • Flashing Stock ROM Firmware akan membantu Anda mengembalikan pada keadaan awal atau pengaturan pabrik sehingga berbagai kesalahan atau eror akibat salah pengaturan bisa diperbaiki.

Cara flashing Oppo Neo r831 Hang Logo, Bootloop, Lupa Password dan Lupa Pola Via Flashtool


1. Silahkan Extract semua file yang di downlond tadi.
2. Jika sudah, silahkan instal semu driver.
3. Jalankah Sp Flashtool dengan Run as administrator dan klik yes.
3. Firmware / Stock ROM Oppo Neo R831, selanjutnya cari dan klik file MT6572_Android_scatter_emmc, Seperti gambar di bawah ini.



4. Jika tidak bisa mengisi firmwear ke dalam flashtol v3 silahakn menggunakan flashtool v4 atau v5.
5. Jangan centang apapun.
6. Jika sudah lengkap sekarang silahkan klik Downloand dan sambungkan oppo neo r831 dengan usb. Jika tidak terhubung silahkan cek ulang drivernya dengan baik.

Pemberitahuan:
Untuk Flashing oppo neo r831 yang Mati Total atau stok di logo atau keluar peringatan PMT changed for the ROM silahkan format dulu melalui Tab Tabulasi format yang tersedia di Flashtool.
Jika sudah silahkan cabut usb dan klik Downloand dan sambungkan kembali.

Selanjutnya tinggal tunggu sejenak sampai proses flashing selesai. Jika sudah selesai flashing berhasil 100% silahkan cabut usb dan lepaskan baterai sebentar dan masukkan lagi baterai dan hidupkan smartphone oppo neo r831.

Sekian dulu untuk artikel cara flash oppo neo r831 hang logo, bootloop, lupa password dan lupa pola, semoga bermamfaat dan semoga sukses. Sekian dan terimakasih.

 

Start typing and press Enter to search